JORNAL BUSINESS TIMOR -- MATADALAN BA DEZENVOLVIMENTU EKONOMIA

28 de janeiro de 2011

Grup Hohokintro Siap Melakukan Undian Hadia Utama 1 Mobil dari 3 Mobil Pilihan

DILI- Kelompok Hohokintro yang terdiri dari Leader Supermarket, Lita Store (Lita Supermarket), Lisun Well Sall, Central Adverb dan Toyota Auto Timor Leste akan melakukan undian kupon berhadiah bagi konsumen supermarket-supermarket tersebut Januari mendatang.

Bagian Acounting grup Hohokintro, Basuki kepada Business Timor Kamis minggu lalu mengatakan dari lima unit supermarket tersebut, nilai kupon tiap unit berbeda.
“Kalau di Leader Supermarket itu setiap kali belanja $25.00 mendapatkan satu kupon, mereka masukkan di dalam kotak undian, kemudian Lita Store juga sama. Kalau Lisun Sall itu $500.00 per pelipatannya $100.00 lalu $50.00 untuk servis dan $1000.00 untuk pembelian mobil, berlaku untuk pelipatannya,” Basuki menjelaskan. Ia menyebutkan syarat-syrat pembelanjaannya itu periode Agustus sampai dengan Januari 2011. Pengumumannya akan dilakukan tanggal 9 Januari 2011 di Auto Timor Leste.

Ia menyebutkan undian pertama bisa pilih karena menyiapkan tiga buah mobil, yaitu Hi-Lux, Double Cabin 4x4, Truck Dyina 6 whell 120 PS HT, Kijang Innova manual diesel, jadi tinggal pilih saja.
Pemenang yang kedua akan mendapat tiket pesawat Dili-Amerika PP khusus untuk dua orang. Hadiah yang ketiga Yamaha Matic Mio, bisa tukar dengan voucher belanja senilai $1100.00.
“Jadi voucher belanja ini bisa dibelanjakan di Lita Store, Leader Superamarket, Sentral Hardwarad dan Toyota,” jelasnya lagi.

Pemenang keempat untuk kedua pemenang satu buah TV LG, bisa ditukar dengan satu buah kulkas atau boleh ditukar lagi dengan Tiket Pesawat Dili-Asean PP.
“Misalkan Dili-Bogor, Dili- Jakarta, Dili-Singapura. Jadi ada beberapa pilihan, bila ada yang bilang oh saya nggak mau ke Amerika, bisa tukar ke Eropa, atau Bazil,” kata Basuki.
Dia mengatakan undian yang diadakan tidak berlaku untuk para karyawan dan keluarga perusahaan tidak boleh dapat undian.

“Kita hanya adakan untuk masyarakat Dili dan luar Dili (luar kota),” katanya.
Menurutnya, penarikan Lotre nanti tanggal O9 Januari 2011, dan ditutup tanggal 7 Januari 2011. Penarik undian akan diundang pihak kepolisian, ada notaris, media.
Visi kelompok supermarket tersebut menurut Basuki, pertama ingin merayakan Natal dan Tahun baru 2011. Kedua karena memang banyak sekali Timor Leste ini berdiri perusahaan-perusahaan, seperti super market baru, perusahaan baru, jadi harus siap untuk bersaing.

“Tentu saja kita harus lebih memperkenalkan diri kita ke semua penduduk terutama Timor Leste. Untuk ke depan kita mesti terus menganalisa lagi kalau ternyata sukses, bila seandainya kita mengadakan promo-promo yang lebih menarik lagi dari yang sekarang” katanya.
Dia mengatakan untuk undian yang akan datang kita masih mengakan dulu analisis dulu rapat bersama dulu nanti munglin tahun depan lebih menarik lagi

Mengenai perkembangan, dia mengatakan Leader Supermarket sama Lita Supermarket terus berkembang karena penduduk semakin bertambah, konsumennya juga semakin bertambah.
“Jadi kita sekarang terus meningkat terhadap barang-barang yang akan dijual semuanya dan kita memiliki karyawan jumlah seluruhnya kurang lebih 200 orang,” kata Basuki.  (E10)

Sem comentários: